Mar 26, 2011

Reseller Google Adense

Bagi teman-teman yang kiranya kesulitan mendaftar dan di upprove sama google adsense, sekarang membuka kesempatan bagi agan-agan untuk mendapatkan account google adsense secara mudah, aman tanpa melanggar aturan Google Adsense dan tentu saja MURAH.

Tapi bagi anda yang belum begitu dekat dengan program google adsense ini saya akan berbagi informasi dengan singkat tentang program penghasil Dollar yang satu ini kepada anda yang biasa di sebut dengan GOOGLE ADSENSE.
BERAPA SAYA HARUS MEMBAYAR ?

TENANG SAJA, PEMBAYARAN SETELAH AKUN ADSENSE JADI GAN

DAFTAR HARGA YANG SEKARANG

Akun Baru : Rp.75.000


Untuk melakukan pemesanan Account Google Adsense dengan menggunakan jasa pembuatan account Gogole Adsense silahkan langsung data kirim PM / email ke ane gan !

FAQ : Frequently Asked Question
1. Apa saja yang anda butuhkan buat ikutan?
Anda cukup isi form di bawah , silahkan data di kirim ke email saya => nesken.sitanggang@gmail.com atau bisa di kirim via sms ke 0818629221 ingat, harus sesuai Format Gan !
Data Diri
************************************

Yang Kirim Data Ke Email, Setelah kirim Data Wajib Konfirmasi Via SMS ke 0818629221 !
*******Usahakan Untuk Nama Lebih dari 1 Suku Nama, Bila Hanya Punya 1 suku kata nama, silahkan di depannya di tambah kata BAPAK / IBU ( Tested : Tidak Ada masalah di WU dalam pencairan nantinya*****


0. Jenis Akun = Baru
1. Name = ................... ( harus sesuai KTP Gan)
2. Street 1 = ...................( Nama Jalan Rumah Anda )
3. Street 2 = ...................( RT/RW : Lingkungan, Desa, Kecamatan)
4. City = ...................
5. Province = ...................
6. Postal code = ...................
7. No. HP = .................... (Harus Nomor HP agan pakai dan harus yang Aktif)
8. Id IDWS anda = ................ ( Kosongkan bila tidak Punya )
9. Link Profil ID IDWS = ................ ( Kosongkan bila tidak Punya )
10. Link Profil Facebook Anda = ................ ( Kosongkan bila tidak Punya )
************************************

2. Berapa lama Pengerjaannya Gan?
- Minimal 2 hari udah cukup Gan , Normal 2-30 Hari Aja gan ( Karena Semakin banyaknya Pesanan gan )

3. Bayarnya di depan atau belakang Gan?
- Pembayaran setelah akun jadi Gan ( 100% ga ada tipu menipu di sini )

4. Bagaimana kalo tidak approve Adsense saya gan?
- Ya Anda tidak rugi gan ( Kan akun bayar Setelah Jadi ) dan Ane akan konfirmasi ke agan. Mau dilanjutin ato ga (masih setia menunggu apa ga?

5. Tau akun di approve nya dari mana gan?
- Ntar Akun yang udah jadi ane bakal bikin List Di tread ane dan agan akan ane hubungi Via PM / SMS

6. Saya mau menggunakan jasa Agan, bayarnya pake apa Gan?
Pembayaran dapat melalui Transfer Bank Gan.

Terms of Service

1. Bersedia membayar maksimal 3 hari setelah ada pemberitahuan akun Anda sudah jadi.
2. Bersedia Menggunakan Google Adsense Secara Bijak Setelah akun jadi
( Hasil Untuk Menghidupi Anak Istri, dan Bukan Untuk Berfoya Foya hehe)
3. Bersedia Menaati Aturan Google Adsense
( Agan Main Blackhat, Itu Bukan Tanggungan Saya di Dunia dan Di Akhirat )
4. Mengingat Semakin bnyaknya Orderan Maka Di Larang membatalkan pesanan akun selama 30 hari... Di hitung dari tgl pemesanan ( Langsung masuk Blacklist yang membatalkan sebelum 30 hari )


+ Bagi Agan yang Order di anggap Telah mematuhi TOS
+ TOS akan Selalu di Update

Nomer Rekening dan CP

Bank : MANDIRI
Cabang : SUBANG
No Rek : 132-001-034-110-6
Atas Nama : Nesken Sitanggang


CONTACT:
Nama :
No hp : 0818629221 [Call dan SMS]
Email : nesken.sitanggang@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment