Aug 9, 2011

Daughter of the Spanish Royal Family 'stubborn' Married Again at Age 85 Years

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Maria del Rosario Cayetana Alfonsa Victoria Eugenia Francisca Fitz-James Stuart and Silva (ya, itu satu nama) Adalah salah satu Wanita di seluruh Terkay Spanyol. Ada Hartanya 850 juta pada kisaran - give 5 miliar dolar AS. Bagi Namun Duchess of Alba, 85 Tahuna Juluka Wanita ini, tak ada artinya. Ia akan pada Seger membagi-ke-enam bagikannya anaknya PRIA agar yang menikahi day dicintainya hinge.

Terdengar seperti sebuah novel plot, tapi yang terjadi itulah. Anak-anaknya menentang pernikahan, dengue Alasan tirinya tape tidaklah Calon Murni ayah. Alfonso Diez, seorang PNS yang lebih 24 moves dari ibu Tahuna Merek, Hanya diduga menginginkan hartanya.

Seger itupun mengundang Berita reaksi pernikahan publik. Pencarian untuk online "duchess married" give "spain duchess fortune" keduanya sangat popular.

Anak-anak itu Duchess pertamanya Semu pernikahan berasal Dari, Pedro Luis Martinez de Irujo and Artazcoz, putra Duke of Sotomayor. Tahuna pada meninggal Day 1972. Lagi pada menikah Duchess denga 1978 Tahuna Mantan seorang imam Bernama Mantan Jesuit Jesus Aguirre y Ortiz de Zarate. Tahuna pada meninggal Day 2001. Ten denga Duchess selam telah beberapa Bertem Tahuna. Bahk, ada rumor pernikahan pada 2008, tapi tidak ada yang anak-anak setelah terjadi "memveto" tentang pernikahan GAGAS.

Kini, tak ada lagi akan veto. Menurut The Guardian Inggris, duchess memberikan anak-anak telah give Delap cucunya "Masing-Masing Istana" untuk membantu ketakutan meredakan tidak mungkin Merek Bahwan asli tape. Ia berkomentar, "Alfonso tidak-apa APA Ingino. Hanyalah inginkan Yang aku day.

0 komentar:

Post a Comment