Jul 31, 2011

Enrique Iglesias: World's Smallest cock

Penyanyi Enrique Iglesias mengungkapkan pengakuan mengejutkan saat konser di Melbourne, Australia beberapa waktu lalu. Selain membahas pengalaman pertamanya melakukan hubungan seks, Enrique juga mengaku memiliki penis kecil.

Di 20 menit pertama konsernya, penyanyi kelahiran 8 Mei 1975 itu mengundang empat orang lelaki ke atas panggung. Enrique kemudian menanyakan pengalaman pertama mereka saat berhubungan badan dengan pasangannya.

Setelah mendengarkan jawaban keempatnya, giliran pelantun 'Hero' itu yang curhat. "Aku sangat gugup saat pertamakali. Biasanya pengalaman pertama tidak bagus. Jujur saja, saat itu aku berusia 17,5 tahun. Aku sangat gugup, hanya bertahan 10 detik," bebernya seperti dilansir NME, Minggu, (31/7/2011).

Kemudian salah satu penonton bilang, 'Wajah Spanyol yang menawan pasti mudah untuk mendapatkan wanita dan mengajaknya tidur.' Mendengar pernyataan tersebut, Enrique langsung menjawabnya dengan cepat.

"Mungkin aku memiliki wajah Spanyol, tapi aku mempunyai penis terkecil di dunia. Aku serius," jawabnya.

Tak jelas apa yang membuat Enrique membeberkan pengakuan tersebut, namun ia tak tampak malu saat mengungkapkannya.

0 komentar:

Post a Comment