Aug 3, 2011

Divorced this reason J. Lo with Marc Anthony

Usia pernikahan yang cukup lama dan kehadiran buah hati tak menjadi halangan J-Lo untuk tetap bercerai dari Marc Anthony. Sebenarnya apa yang melatar belakanginya untuk bercerai?

Seperti yang dikutip dari People, keiinginan untuk selalu merasa dihormati dan diperlakukan baik merupakan alasan utama J-Lo untuk mengakhiri biduk rumah tangganya. Ia merasa terlalu mencintai dirinya, ketika seseorang tak memperlakukannya dengan benar.

"Ini bukan berarti saya tidak mencintai diri saya sebelumnya. Terkadang secara tidak sadar, kita melakukan kompromi. Untuk mengerti bahwa orang tersebut tak baik untukmu, atau orang itu tidak memperlakukanmu dengan baik atau ia tidak melakukan hal yang baik untuk dirinya - Jika saya tetap bertahan, maka saya tidak melakukan hal yang benar untuk diri saya," ujar J-Lo kepada majalah Vanity Vair dalam edisi September.

Wanita yang berusia 42 tahun tersebut juga menambahkan," saya cukup mencintai diri saya untuk pergi jauh dari masalah itu sekarang."

J-Lo mengatakan bahwa ia dan Anthony berusaha agar pernikahan mereka berhasil. "Terkadang, itu tidak bekerja dengan baik, dan itu menyedihkan. Tetapi aku tetap optimis mengenai cinta. Saya percaya pada cinta."

Penyanyi kelahiran Amerika ini tahu benar dengan kekuatannya, J-Lo siap menyambut segala tantangan yang ada di depan mata. Ia berharap agar menjadi ibu yang baik dan selalu bisa menghibur orang banyak.

Dan untuk mantan suaminya, "saya akan selalu menghargai Marc sebagai penyanyi dan aktor. Dia akan selalu ada dalam hidup kami. Dia selalu ada dalam hati saya sebagai ayah dari anak-anak saya."

0 komentar:

Post a Comment